Jun 15, 2013
DMCA.com

Gara-Gara Lomba Blog Unej

2:59 AM
Gara-Gara Lomba Blog UNEJ
Rencana gagal gara-gara keputusan mendadak panitia Lomba Blog UNEJ. Panitia lomba blog menyatakan bahwa waktu penilaian diundur 5 hari yaitu menjadi tanggal 25 juni 2013. Saya sangat menyayangkan keputusan panitia lomba blog yang mengubah peraturan secara mendadak tersebut. Para mahasiswa Unej yang ikut lomba mungkin juga merasa kurang nyaman dengan info dadakan ini. Apalagi yang sudah mempersiapkan rencana untuk pulang kampung bertemu keluarga dan saudara.

Tetapi ada suatu hal yang menarik tentang peraturan yang baru ini, peserta diharapkan untuk menyiapkan demo tentang blog masing-masing yang diikutsertakan dalam lomba. Dan semua peserta lomba wajib datang ke gedung rektorat lantai 3 Universitas Jember pada tanggal 25 juni pukul 7.30. Disana akan dipilih 10 blog terbaik dan yang punya blog-blog tersebut harus mendemonstrasikan blognya kepada juri.

Jurinya adalah dosen UNEJ yang kompeten dalam bidang blog dan IT serta beberapa dari Telkomsel. Juri akan memilih 4 dari 10 blog untuk mendapatkan juara 1, 2, 3, dan juara favorit. Bagaimana peserta lomba blog? apa kalian sudah siap? atau mau mundur dan memilih pulang kampung? Itu semua pilihan kamu sebagai peserta lomba blog Universitas Jember.

Saya sendiri mungkin akan datang dengan mengorbankan rencana pulang kampung, belum lagi jadwal Kuliah Praktek (KP) Teknik Mesin Unej dan juga jadwal UAS. Sebenarnya itu saja yang membuat saya sedikit kecewa, info mendadak yang tidak bersahabat dengan kepentingan bersama. Semoga tidak ada info mengejutkan lagi di Lomba Blog UNEJ ini. Untuk panitia lomba blog semoga lancar acaraya.

5 comments:

  1. Keren ne blog-nya..
    Ajarin dunk..??? Hihi5..

    Btw, piye kabare sampeyan, ton..?? Apik tho..??

    ReplyDelete
  2. hah, qw nyerah mas rasanya.. gak sempat ngerjakan qw huft angkat bendera putih , qw gk pasang backlink dah , huft

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar anda dengan sopan, akan sangat saya hargai komentar yang tidak melewati batasan berikut ini:
1. No SARA
2. No live link/SPAM (Will be removed)