Jun 4, 2013
DMCA.com

Lomba Blog Unej Hampir Berakhir

1:24 AM
Lomba Blog Unej
Lomba blog Unej sudah mendekati deadline. Dan para peserta lomba blog Unej yang sudah terdaftar, blognya mulai menampakkan diri di halaman pertama google. Lomba blog Unej yang sudah berjalan selama kurang lebih satu bulan ini semakin menarik saja. Di sela-sela kesibukan mahasiswa Unej, mereka masih tetap meluangkan waktunya untuk mempublikasikan postingan tentang Universitas Jember dan Telkomsel Community. Inilah bukti keseriusan para peserta lomba dalam persaingan menjadi juara dalam Lomba Blog Universitas Jember ini. Memang itulah yang diharapkan oleh panitia lomba blog karena semakin banyak postingan tentang Universitas Jember maka akan membantu orang lain yang mencari Informasi tentang Unej. Apalagi ini memasuki tahun ajaran baru yang pastinya banyak yang mencari informasi tentang perguruan tinggi yang baik untuk diri mereka sendiri atau mungkin untuk kerabat serta sahabat. Benar-benar moment yang pas untuk acara lomba blog Unej ini.

Tetapi ini adalah sebuah kendala yang cukup diresahkan oleh peserta lomba blog Universitas jember karena saat ini merupakan akhir dari semester. Tentunya sudah kebiasaan atau mungkin malah budaya, di setiap akhir semester tugas-tugas dari dosen Unej akan semakin banyak. Belum lagi ada peserta lomba blog Unej yang sedang menjalani Ujian Akhir Semester (UAS). Ini bukanlah keluhan dari ane, ane malah seneng melihat para peserta lomba memutar otak mengatur waktu antara kepentingan lomba blog dan waktu kuliah. Mungkin lomba blog ini dapat menjadi pelajaran bagi mereka. hahaa.. Maksud ane pelajaran tentang manajemen waktu yang baik dan juga bisa dijadikan pengalaman waktu nge-blog yang baik itu bagaimana dan kapan. Kompetisi blog Unej ini pokoknya top deh, persiapan dan pelaksanaannya sudah dipikirkan matang-matang oleh panitia lomba blog Unej. Salut buat HIMASIF Universitas Jember buat event-event menarik yang telah dijalankan.

Pada tanggal 12 juni kemarin update sebuah peraturan lomba baru yang mengejutkan semua peserta lomba blog Universitas Jember. Diumumkan bahwa semua empunya blog harus menyiapkan sebuah presentasi atau demo tentang blog yang diikutkan dalam perlombaan pada tanggal 25 juni mendatang. Jadi lomba blog ini tidak berakhir pada tanggal 20 juni melainkan tanggal 25 juni. Saya sebagai peserta lomba blog cukup pusing karena jadwal liburan sudah di depan mata tetapi ada pemberitahuan mendadak seperti itu dari panitia lomba blog Universitas Jember. Ya apa boleh buat, panitia berkuasa sepenuhnya dan keputusannya tidak bisa diganggu gugat.

Yaudahlah gan, ane nulis postingan tentang Lomba Blog Universitas Jember ini jam satu pagi, istirahat sebentar sebelum menghadapi laporan praktikum yang siap direvisi. Untuk peserta Lomba Blog Universitas jember selamat berlomba dan sekarang sudah saatnya buat ngerjakan laporan setinggi gunung semeru. Sampai jumpa lagi di postingan berikutnya tentang lomba blog Unej.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda dengan sopan, akan sangat saya hargai komentar yang tidak melewati batasan berikut ini:
1. No SARA
2. No live link/SPAM (Will be removed)