Jun 1, 2013
DMCA.com

Telkomsel School Community (TSC)

8:02 PM
Telkomsel School Community
Telkomsel School Community atau biasa disingkat TSC adalah komunitas pengguna Telkomsel yang mayoritas anggotanya berstatus pelajar. Telkomsel yang memiliki jaringan luas karena pelayanannya yang memuaskan bisa dijadikan alasan para pelajar bergabung menjadi anggota komunitas Telkomsel ini. Hampir di seluruh penjuru Indonesia TSC terbentuk dan keberadaan komunitas ini merupakan hal yang patut didukung. Ya tentu saja karena kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh komunitas Telkomsel ini berdampak positif bagi anggotanya maupun bagi orang-orang diluar keanggotaan.

Lalu apa saja kegiatan TSC yang positif tersebut? Sebenarnya banyak kegiatan yang dilakukan tapi disini ane cuma ngambil contoh kegiatan yang baru saja dilakukan belum lama ini. Progam Telkomsel Paseban Community adalah salah satunya, tujuannya mengembangkan kegiatan menarik dan bermanfaat bagi pengguna Telkomsel di seluruh Indonesia. Program yang patut disorot diantaranya adalah:

  • Try out ujian nasional serentak di seluruh Indonesia.
Kegiatan ini dilakukan semata-mata demi mempermudah anggotanya di seluruh Indonesia dalam menghadapi ujian nasional. Telkomsel bersama Paseban.com bekerjasama mengadakan kegiatan ini dengan hadiah puluhan juta rupiah untuk peringkat 1-5 dan hadiah menarik lainnya untuk peringkat 6-10. Try out yang diadakan komunitas Telkomsel ini terbagi menjadi 3 bagian yaitu yang pertama untuk SMA, kemudian untuk SMP, dan yang terakhir try out untuk SBMPTN. Try out Telkomsel Paseban Community ini dilakukan dengan metode online.

Nah, kegiatan tersebut sudah berjalan untuk try out ujian nasional SMA dan SMP sedangkan untuk try out SBMPTN akan dilakukan pada tanggal 7 juni 2013. Kegiatan Telkomsel Community seperti inilah yang harus didukung. Cara mendukungnya jangan hanya teriak-teriak "Aku mendukungmu Telkomsel!" tapi bergabunglah menjadi anggota dari komunitas ini. Semakin banyak anggota berarti akan semaki banyak semangat dan alasan bagi Telkomsel untuk mengadakan acara yang positif dengan cara dan tujuan yang berbeda.

Untuk Telkomsel Community di Universitas Jember saat ini melalui Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMASIF) mengadakan Lomba Blog Universitas Jember yang diminati oleh para blogger di seluruh kampus UNEJ. Mari dukung Telkomsel untuk terus membuat event menarik dan bermanfaat bagi kita semua. Itu saja dari ane, Salam SOLID.

img src: google image

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda dengan sopan, akan sangat saya hargai komentar yang tidak melewati batasan berikut ini:
1. No SARA
2. No live link/SPAM (Will be removed)