May 20, 2013
DMCA.com

Pelatihan Blog di UPTTI Unej

10:35 PM
Pelatihan Blog Universitas Jember untuk hari pertama yang dilaksanakan di gedung UPTTI hari ini berjalan cukup lancar. Pelatihan ini membahas tentang dasar-dasar teori blogging untuk mengikuti lomba blog di Universitas Jember bersama TELKOMSEL. Pelatihan blog ini sangat diminati oleh mahasiswa Universitas Jember yang akan mengikuti lomba blog walaupun ada juga yang hanya iseng ikutan pelatihan untuk menambah pengetahuan.

Para peserta pelatihan blog terlihat begitu serius memperhatikan penjelasan pelatih sambil memainkan mouse mempraktekkan omongan pelatih. Tidak jarang ada yang bertanya saat ada yang merasa kebingungan dengan yang dijelaskan sang pelatih. Meskipun terlihat serius, pelatihan blog ini tidak dalam suasana yang menegangkan. Baik pelatih maupun peserta tampak santai seperti di pantai.

Untuk Panitia Pelatihan Blog juga patut dipuji karena sopan dan juga ramah kepada semua peserta khususnya untuk peserta cewek dan cowok juga tentunya. Sikap mereka yang seperti ini akan menguntungkan jika PSSI mengadakan acara lagi. Pasti akan banyak yang ikut jika panitiaya ramah kepada cewek. Maksud ane cewek dan juga cowok. Pokoknya salut buat Pelatihan & Lomba Blog Universitas Jember.

4 comments:

  1. mas fotoku kelihatan di foto mas di bagian atas yang pakek baju kuning, batik sebelah atas kanan , hehehehe itu loh mas yang kecil dwe hehehehe

    ReplyDelete
  2. :>) :>) :>) :>) :>) pis mas [-( salah pasang kode hehehehehe maksutku yang ini :) :) :) :) :)

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar anda dengan sopan, akan sangat saya hargai komentar yang tidak melewati batasan berikut ini:
1. No SARA
2. No live link/SPAM (Will be removed)