May 21, 2013
DMCA.com

Lomba Blog UNEJ Semakin Rame

1:42 PM
Lomba blog UNEJ yang sudah berjalan selama dua minggu terhitung sampai hari ini sudah banyak peserta lomba blog yang bersaing baik masalah SEO maupun di segi fitur blog. Terlihat dari penelusuran google dengan keyword "Lomba Blog Universitas Jember" ditemukan sekitar 400rb hasil pencarian. Artinya lomba blog ini sudah diminati secara serius oleh para blogger Unej. Di halaman pertama pencarian masih diduduki oleh fanspage BlogUNEJ dan situs resmi Universitas Jember serta beberapa peserta yang menggunakan blog lama mereka untuk berlomba.

Jika perlombaan blog sekampus Unej ini semakin rame artinya perlombaan akan semakin seru. Persaingan antar peserta akan terlihat jelas, kemampuan peserta akan mulai terlihat, dan tentu saja ilmu baru akan muncul. Nah inilah yang ane sukai dari kompetisi, bukan hanya kompetisi blog tetapi semua yang berbau kompetisi. Akan ada ilmu baru dan percobaan baru yang akan dilakukan untuk memenangkan persaingan.

Kalah menang itu biasa dalam perlombaan, apalagi dalam lomba blog unej kita tidak bisa memprediki siapa yang akan menjadi pemenang karena poin penilaiannya ada beberapa poin. Jika penilaian lomba blog unej ini hanya pada SEO maka bisa dipastikan pemenangnya adalah yang menduduki peringkat 1, 2, dan 3 di pencarian google dengan keyword "Lomba Blog UNEJ". Tetapi karena masih ada penilaian dalam segi fitur maka yang berada di posisi belakang pada SERP mungkin masih bisa menjadi juara.

Lomba Blog UNEJ semakin rame mari bersaing dengan sehat menjadi blogger nomor satu di Universitas Jember. Dan sekarang ane capek mantengin layar monitor, saatnya beralih nulis laporan praktikum. Selamat berlomba blog, salam solid.

img src: google image

2 comments:

  1. Anonymous28 May, 2013

    mantap gan ...!!!
    semoga kita bisa menang !
    kunjugi balik ya
    http://weloveunej.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin gan.. masalahnya ane blom daftar b-(

      Delete

Silahkan berikan komentar anda dengan sopan, akan sangat saya hargai komentar yang tidak melewati batasan berikut ini:
1. No SARA
2. No live link/SPAM (Will be removed)