May 7, 2012
DMCA.com

Cara Hack Facebook Tanpa Ribet

11:53 AM
facebook

                Yak, kali ini saya akan mencoba bicara soal cara hack facebook teman teman dengan mudah. Facebook yang punya member dan nama besar di dunia maya tentu menimbulkan pro dan kontra bagi penggunanya. Banyak yang ingin bisa hacking account facebook dengan cara yang mudah dan efisien. Keinginan tersebut timbul karena banyak factor, diantaranya factor iseng, curiga dan penasaran, balas dendam, dan bahkan karena minat hacking facebook. Sebenarnya cara untuk meakukan hacking facebook ini tidaklah sulit, dan juga tidak begitu ribet. Mungkin bias dilakukan dalam waktu 10-15 menit tergantung koneksi dan system informasi yang ada. Lalu Bagaimanakah cara hack facebook teman kita?
                Baiklah, kita akan mulai ke inti cara hack facebook teman dengan mudah dan tanpa ribet. Pertama syarat-syarat yang harus dipenuhi adalah:
1.       Anda harus berteman dengan si calon korban di facebook.
2.       Anda harus tahu nomor HP, email, tempat tanggal lahir, dan alamat si korban.
3.       Anda harus berteman dengan beberapa teman dari si korban.
Nah, ketiga syarat itu harus ada kalau bisa agar proses hack facebook berjalan lancar. Jika ketiga syarat sudah terpenuhi, maka anda harus menyiapkan diri anda sebagai berikut:
1.       Siapkan mental.
2.       Minta restu orang tua.
3.       Banyak berdoa.
4.       Jangan lupa makan dulu.
5.       Sabar.
Jika semua sudah siap, kita akan segera melakukan hack facebook teman alias si korban dengan cara yang gampang dan tidak ribet. Langsung saja, ikuti langkah dibawah ini:
1.       Jika si korban sedang online, siapkan diri anda untuk melakukan chat.
2.       Jika si korban sedang offline, siapkan nomor HP dan cek apakah aktif.
3.       Jika nomor HP tidak aktif, siapkan alamat si korban.
4.       Untuk poin pertama, chat si korban dengan bahasa yang sopan. Untuk poin kedua, ketikkan sms yang sopan. Isi chat ataupun sms itu adalah sebuah permohonan atau permintaan agar si korban member password facebooknya.
5.       Jika si korban tidak mau memberi tahu password account facebooknya, maka kita ambil jalan terakhir yaitu mendatangi si korban dengan alamt yang sudah di siapkan di poin ketiga. Minta dengan sopan, jika tidak boleh lakukan pengancaman. Hahahaha .. :D

                Yak, begitulah cara saya melakukan hack facebook teman tanpa harus tahu pemrograman dan sebagainya. Haha.. Sudahlah sobat, hacking facebook itu tidak baik untuk kita yang melakukan maupun untuk mereka yang jadi korban. Semuanya saling dirugikan, bisa-bisa malah timbul rasa benci yang akhirnya menjadi permusuhan dan pertikaian. Cara hack facebook kali ini saya buat dengan logika, artinya kita minta langsung sama orangnya bukan mengambil alih tanpa sepengetahuan yang punya. Jadi tetap etis kan? Haha.. Selamat mencoba Cara Hack Facebook Tanpa Ribet.

Regards
Arasanton

image source: brillianblima.files.wordpress.com 

9 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Nama Aplikasi Nya Ap Gan?

    ReplyDelete
  3. wah... jd lega baca kesimpulannya ^_^
    saya kira beneran ngajarin hack terang2an ;)

    ReplyDelete
  4. Wah... Dikirain Hack FB Beneran! Tapi Tidak Apa - Apa. Terus Semangat!

    ReplyDelete
  5. Anjiiiiiiiing................!!!!!

    ReplyDelete
  6. keren mas bro. TIDAK BERHASIL. Tapi lumayan lucu lah :D

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar anda dengan sopan, akan sangat saya hargai komentar yang tidak melewati batasan berikut ini:
1. No SARA
2. No live link/SPAM (Will be removed)