May 10, 2012
DMCA.com

Kepribadian Cewe Dapat Dilihat Dari Kakinya

2:39 PM
kepribadian wanita
Hallo, Kepribadian Wanita Dapat Dilihat dari Kakinya ini sya peroleh dari seorang teman saat di ruang kuliah. Dia menunjukkan kepada saya seorang perempuan, wajahnya cantik tetapi sayang kakinya tidak semulus wajahnya. Teman saya berkata "Lihat! Mukanya bersih putih tapi kakinya hitam. Artinya putihnya wajah hanya polesan bedak. Pasti dia jorok." Nah ini yang menarik, apakah benar pribadi seorang cewe bisa dilihat dari kakinya? ataukah hanya persepsi kawan saya saja yang salah dan aneh?. Untuk itu mari kita bicarakan masalah kaki, wanita, dan sifatnya ini. Dengan segala pemikiran yang ada, mari kita ulas dulu penyebab timbulnya persepsi soal kaki cewek ini. Saya berikan poin-poin saja biar lebih mudah dicerna:

  1. Penyebab yang pertama adalah adanya perbedaan mencolok antara kaki dan muka si cewe yang sangat menarik perhatian.
  2. Pandangan lelaki yang fokus terhadap indera mata. Dan ini sangat jeli.
  3. Faktor lingkungan yang mendukung si lelaki untuk melihat perbedaan kaki si wanita dan juga wajahnya.
Cukup tiga poin saja yang saya fokuskan karena terlalu banyak jika saya tulis semua. Untuk poin pertama adalah perbedaan yang mencolok, ini timbul karena si cewe tidak bisa menjaga keharmonisan antara wajah dan kakinya. Seharusnya tampilan wajah dan kaki itu harus seimbang agar terlihat serasi dan tidak kontras sehngga menimbulkan pro dan kontra bagi kita. Jika wajah tiap hari dilulur, masker lah, bedak lah, apa lah, kenapa kakinya tidak mendapat perlakuan yang sama? Apakah si wanita adil pada kakinya? Bisa dipikirkan sendiri.
Poin kedua adalah faktor penilaian laki-laki terhadap perempuan yang begitu jeli hngga masalah kaki dan wajah pun dipermasalahkan. Tentu sudah tahu sifat ini ada pada setiap laki-laki, meskipun banyak yang munafik tidak mengakuinya. Sistem penilaian laki-laki terhadap perempuan itu berawal dari mata dan berakhir pada hati. Jika matanya cocok maka hatinya akan mengikuti lambat laun ikut cocok. Pernyataan saya ini mungkin ada yang tidak setuju, tapi ini nyata dari pengamatan yang saya lakukan pada beberapa sample.
Poin ketiga atau terakhir adalah faktor lingkungan. Lingkungan yang saya bicarakan ini adalah di ruang kuliah yang terdiri dari satu dosen dan beberapa mahasiswa dan mahasiswi. Lingkungan yang seperti ini sangat dimanfaatkan laki-laki untuk curi pandang. Nah, ini dia yang menyebabkan adanya penilaian konyal terhadap kaki wanita yang mencerminkan kepribadian dan sifatnya ini.

Untuk itu, bagi kaum wanita belajarlah untuk adil pada bagian tubuhmu dan jaga baik-baik agar pandangan mata lelaki tidak tersorot melirikmu. Jangan mengumbar aurat, meskipun banyak laki-laki yang senang termasuk saya, itu tidak baik. Jaga harga diri, persembahkan seluruh jiwa dan ragamu hanya untuk suamimu. Demikian ulasan tentang kepribadian cewe dapat dilihat dari kakinya ini.

Regards

Arasanton

image source: gaptekupdate.com

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda dengan sopan, akan sangat saya hargai komentar yang tidak melewati batasan berikut ini:
1. No SARA
2. No live link/SPAM (Will be removed)