Feb 1, 2014
DMCA.com

Kursus Website, Online Marketing, dan Multimedia Design di DUMET School

6:40 AM
Mimpi membuat website yang sesuai dengan keinginan kadang hanya menjadi "mimpi yang tertidur" bagi sebagian orang. Alasannya sepele, kebanyakan karena tidak bisa web programming, web design, dan tidak menguasai bahasa pemrograman seperti PHP (bukan pemberi harapan palsu) dan HTML. Banyak yang bilang jadi Ahli Website itu susahnya minta ampun, minta makan, minta duit, dan akhirnya ngemis.

Itu kan dulu, sekarang kita bisa belajar menjadi ahli website dengan cara kursus website dan kursus web design di lembaga kursus website terbaik tahun 2014 yaitu DUMET School yang berada di Jakarta. Dengan kursus di tempat yang tepat yaitu DUMET School kita bisa merasakan asiknya belajar ilmu website serta memahaminya dengan mudah. Karena banyak orang yang mengatakan bahwa belajar tanpa tekanan dan hati yang senang akan membuahkan hasil yang maksimal. Artinya DUMET School akan menjadikan orang-orang yang kursus di sana menjadi seorang ahli. Memberikan bukti nyata, bukan sekedar janji.
DUMET School


Cara PembelajaranCara pembelajaran yang diterapkan DUMET School pun unik dan asik. Modul Materi Kursus yang digunakan pun juga khusus, modulnya dibuat sendiri oleh DUMET School berdasarkan pengalaman yang didapat di bidang IT, Online Marketing, dan Desain Multimedia selama bertahun-tahun. Selain dibuat sendiri, Modul materinya juga diupdate setiap 6 bulan sekali mengikuti perkembangan jaman, ilmunya biar tetep fresh. Modul ini dicetak berwarna di setiap halamannya, biar makin fresh.

"Lalu gimana suasana kelas saat kursus berlangsung?"
"Suasana yang akan dirasakan adalah santi tapi tetap fokus pada materi dengan target belajar. DUMET School tau bagaimana membuat sebuah materi menjadi menyenangkan."

Modul Materi"Siapa saja yang boleh kursus di DUMET School? Apakah saya yang tidak tau apa-apa bisa ikut?"
"Di DUMET School siapa saja boleh ikut kursus, mulai dari pelajar SD hingga SMA, Mahasiswa dalam dan luar negeri, Staff IT di Perusahaan ternama, sampai pengusaha sukses. Dan itu semua dengan atau tanpa latar belakang IT. Semua Murid dijamin akan bisa memahami materi yang diberikan. DUMET School berani mengembalikan 100% biaya kursus jika murid tidak puas dengan kualitas materi yang diajarkan."
Murid


Di DUMET School ada beberapa paket kursus yang bisa dipilih antara lain:

1. Web Design
Paket kursus ini untuk anda yang ingin belajar membuat website dan mendesain website sesuai keinginan. Materi yang dipelajari yaitu:
Materi Web Design
2. Web Programming
Dengan mengikuti kursus paket ini anda akan bisa membuat website company profile, web application, dan website e-commerce atau toko online menggunakan bahasa pemrograman PHP sehingga website yang bisa anda buat nanti adalah website berkualitas. Materi yang dipelajari adalah:
Materi Web Programming
3. Web Master
Jika ingin bisa membuat website company profile dan portal berita seperti detik.com dan kompas.com, paket kursus ini adalah pilihannya karena materi yang dipelajari sangat mendukung yaitu:
Materi Web Master
4. Mobile App
Paket ini cocok sekali untuk jaman sekarang dan masa depan. Seiring kemajuan teknologi Blackberry, iOS, dan Android maka semakin meningkat kebutuhan software atau aplikasi menarik dan berguna pada ketiga sistem operasi tersebut. Jangan kawatir, dengan paket ini anda bisa membuat aplikasimu sendiri. Inilah materi yang dipelajari:
Materi Mobile App
5. Internet Marketing
Terbukti bisa membuat anda sukses berbisnis di dunia maya karena paket ini bisa menuntun anda menjadi nomor satu di google search dengan ilmu SEO yang telah dibuktikan secara nyata oleh DUMETSCHOOL.COM dengan kata kunci KURSUS WEBSITE.
SEO DUMET School
Banyak website yang menjual jasa kursus serupa tetapi cuma DUMET School yang bisa membuktikannya. Untuk materi yang dipelajari pada paket ini sebagai berikut:
Materi Digital Marketing
6. CMS Master
Siapa sih yang tidak ingin jadi CMS Master? tentu banyak yang memimpikannya. CMS yang paling sering dipakai pada blog dan website umumnya adalah Wordpress dan Joomla, dan di materi paket ini mempelajari itu semua.
Materi CMS Master
7. Flash Animation
Ingin membuat animasi untuk seseorang yang spesial bagi anda? pasti berkesan. Di sini anda bisa membuatnya. Dijamin.
Materi Flash Animation
8. Video Editing
Asiknya mengedit video menjadi sesuatu yang baru akan menjadi rasa puas tersendiri bagi yang melakukannya. Berkarya di bidang visual akan menghibur diri sendiri dan orang lain.
Materi Video Editing
9. Graphic Design
Pelajari bagaimana memanipulasi gambar dengan software-software ternama dan buat sebuah design yang luar biasa.
Materi Graphic Design

Acara Graduation dan Penyerahan Sertifikat
Acara Graduation

Setelah menyelesaikan semua materi atau paket kursus yang diikuti, semua murid wajib mengikuti acara graduation atau penyerahan sertifikat tanda lulus dalam evaluasi akhir. Murid yang mengikuti acara graduation ini adalah murid yang telah dinilai mampu menguasai materi dan mencapai target belajar.

Ayo tunggu apa lagi, daftarkan segera diri anda di DUMET School dan jadilah ahli website, online marketing, dan multimedia design. DUMET School memberika bukti, bukan janji. Kunjungi DUMETSCHOOL.COM untuk info lebih lanjut atau datang langsung ke kantornya dengan alamat sebagai berikut:
Ruko Permata Regensi Blok B -18 Srengseng, Jakarta Barat (depan kawasan hutan kota srengseng). 
Info: 
Telp. (021) 5890 8355 atau email di info@dumetschool.com.
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda dengan sopan, akan sangat saya hargai komentar yang tidak melewati batasan berikut ini:
1. No SARA
2. No live link/SPAM (Will be removed)