Nov 2, 2013
DMCA.com

KMLI V: Tim TITEN Fakultas Teknik UNEJ Juara I Umum

2:00 AM
KMLI V di POLBAN
Kompetisi Mobil Listrik Indonesia yang ke-5 atau KMLI V yang dilaksanakan di Politeknik Negeri Bandung (POLBAN) pada tanggal 25-27 oktober 2013 kemaren, para mahasiswa Teknik UNEJ berhasil membawa pulang sebuah piala bertuliskan "JUARA UMUM I" yang tentunya memperlebar senyum dosen dan pak rektor.

Sebuah kemajuan prestasi untuk Tim Mobil Listrik Titen yang sebelumnya pernah mendapat Juara II di kompetisi yang sama. Tim Titen atau Tikus Teknik pada KMLI V ini hanya bermodalkan kesederhanaan mulai dari desain yang sederhana, bahan yang sederhana, orang-orang yang sederhana, dah bahkan fasilitas pun sederhana. Tetapi Alhamdulillah kami dipermudah mengubah kesederhanaan menjadi sesuatu yang istimewa.
Titen GX-5
Kekompakan dan kerjasama tim adalah modal utama Tim kami berani berangkat dari Jember menuju Bandung dengan waktu perjalanan kurang lebih 24 jam. Tanpa kerjasama dan kepedulian antar anggota tim, tidaklah mungkin bagi kami untuk bisa berkompetisi di KMLI V yang dikuti oleh 13 Universitas yang ada di Indonesia.
Pengarahan Sebelum Lomba
Dan inilah saat Tim Titen, Dosen, dan Bapak Rektor tersenyum bahagia bersama-sama di ruang Rektorat saat Tim tiba di Jember.
Bapak Rektor dan Tim Titen

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda dengan sopan, akan sangat saya hargai komentar yang tidak melewati batasan berikut ini:
1. No SARA
2. No live link/SPAM (Will be removed)