Aug 25, 2013
DMCA.com

Cara Membuat Blog Gratis & Mudah

12:09 AM
Berawal dari pertanyaan tentang Cara Membuat Blog dari teman saya, pada postingan kedua saya dibawah label Blogging ini akan saya tulis tutorial membuat blog gratis di blogger atau blogspot. Membuat blog pada blogger sangatlah mudah, langkah dan caranya tidak rumit dan bisa dilakukan oleh siapapun. Tetapi syarat utama untuk mendapatkan blog gratis dari blogspot kita harus punya akun email gmail untuk mendaftarkan blog di blogger.com.

Jika akun gmail sudah disiapkan maka kita siap untuk membuat blog gratis dengan cara pembuatan sebagai berikut:

1. Pertama kunjungi www.blogger.com kemudian login menggunakan akun gmail kamu.
2. Klik Blog Baru, kemudian pada kolom Judul isikan nama atau judul blog kamu dan pada kolom alamat isikan alamat blog atau url blog kamu. Pastikan alamat blog kamu available agar bisa dibuat.
Cara Membuat Blog Blogspot

3. Kemudian klik Buat Blog! maka muncul seperti gambar di bawah ini:
Cara Membuat Blog gratis
4. Selesai.

Untuk membuat blog memang mudah dan gampang, sekarang kamu bisa mulai posting diblog kamu. Sebagai blogger yang baik jangan biasakan copy paste artikel orang lain dan mempublikasikannya di blog kamu tanpa ijin. Ya mungkin inilah Cara Buat Blog yang bisa saya tulis.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda dengan sopan, akan sangat saya hargai komentar yang tidak melewati batasan berikut ini:
1. No SARA
2. No live link/SPAM (Will be removed)