Aug 21, 2013
DMCA.com

Aplikasi Android Unik dan Keren Gratis

8:47 PM
Download Aplikasi Android Gratis
Android memiliki beberapa aplikasi keren dan unik yang bisa anda download secara gratis. Mungkin sebagian dari aplikasi android keren dan unik ini sudah anda miliki karena aplikasi android unik dan keren ini adalah aplikasi android terbaik dan populer.

Inilah aplikasi tersebut:


1. Auto SMS
Auto SMS ini memiliki fitur unik yaitu bisa menjawab SMS otomatis dan juga mengirimkan SMS sesuai jadwal yang bisa diatur. Misalnya untuk SMS ucapan selamat ulang tahun yang kadang terlupakan.
Dowload Auto SMS via Google Play
2. I Can't Wake Up
Anda termasuk orang yang sulit bangun pagi ? Atau yang punya kebiasaan menghidupkan alarm jam weker hanya dimatikan dan kemudian tidur lagi? Aplikasi ini bisa menjadi solusi kebiasaan susah bangun pagi. Bagaimana tidak jika menggunakan aplikasi ini anda akan dipersulit untuk mematikan alarm karena untuk mematikan alarm anda harus mengikuti beberapa perintah seperti menyelesaikan soal matematika dan sebagainya yang membuat anda terbangun.
Download Langsung Aplikasinya
3. Fake Call Me Pro
Yang suka pemalsuan atau ketidakaslian, Aplikasi ini menawarkan pemalsuan panggilan ke kita sehingga bisa dijadikan alasan untuk ngeles pada kejadian yang tidak diinginkan. Maaf tidak menyediakan link download.

4. Charge by Shake
Yang suka ngocok-ngocok, inilah aplikasi yang patut dicoba karena dengan aplikasi ini anda bisa mengisi baterai dengan cara mengocoknya. Silahkan cari kebenarannya di google.

5. Voxer
Aplikasi ini seperti mainan waktu kecil, anda bisa bergantian ngobrol seperti HT dan bisa juga mengirim foto dan pesan. Aplikasi yang patut dicoba untuk mengingatkan masa-masa kecil kita.
Download via Google Play
 6. GhostCam
Aplikasi kamera yang bisa memotret hantu, apakah benar? Tentu saja tidak, karena hantu yang muncul adalah efek animasi dari ghostcam ini. Unik dan keren untuk sebuah aplikasi android.

Mungkin itu dulu aplikasi unik dan keren yang bisa saya ulas, jika ada kesempatan nanti saya update. Semoga Aplikasi Android Keren dan Unik ini bermanfaat.

1 comments:

Silahkan berikan komentar anda dengan sopan, akan sangat saya hargai komentar yang tidak melewati batasan berikut ini:
1. No SARA
2. No live link/SPAM (Will be removed)