Jul 16, 2013
DMCA.com

Cari Uang Lewat Ekiosku.com

4:08 AM
Cari Uang Lewat Ekiosku.com
Cari Uang Lewat Ekiosku.com adalah salah satu jalan untuk menghasilkan uang dengan metode afiliasi promosi produk ekiosku. Promosi dilakukan melalui media sosial secara online sepeti blog, jejaring sosial (facebook, twitter, dll), ataupun website. Sistem afiliasi ini  diberi julukan Ekilink dan yang tergabung dalam sistem ini namanya agen ekilink. Siapapun bisa menjadi agen ekilink asalnya memiliki media online yang bisa digunakan untuk melakukan promosi. Artinya lebih dari 75% orang Indonesia bisa menjadi agen untuk mempromosikan produk dari ekiosku.com karena hampir seluruh masyarakat Indonesia punya facebook atau twitter. Hanya dengan facebook, saya rasa sudah cukup untuk mennghasilkan uang lewat ekiosku.com. Apalagi minat masyarakat Indonesia pada belanja online yang mulai meningkat akan membuat agen ekilink mudah dalam menjual produk-produk dari ekiosku. Setiap barang yang bisa terjual oleh agen, agen akan mendapat komisi minimal Rp 100,- sampai Rp 50.000,- tergantung spesifikasi barang yang dijual.

Berikut ini adalah cara menjadi agen ekilink sebagai langkah awal cari uang di ekiosku.com:
Cara Menjadi Agen Ekilink
Untuk persyaratan dan ketentuan agen ekilink untuk cari uang bisa dibaca di sini dan cara melakukan promosi bisa dibaca di sini. Ini yang namanya kerja simple penuh berkah, kita memudahkan orang belanja online dan kitapun dapat uang dari ekiosku.com. Segera jadilah salah satu agen ekilink agar bisa mendapat penghasilan lewat ekiosku.com tanpa susah dan anti ribet. Contoh produknya seperti ini:
Logitech Speaker Z103
Mungkin sampai disini info tentang Cari Uang Lewat Ekiosku.com ini, semoga bermanfaat dan membawa berkah rejeki kepada kita semua. Selamat mencari uang.

3 comments:

  1. ente ikud juga gan?
    komisinya ditransfer leat mana nanti gan? paypal apa lgsung lewat no rekening kartu kredit?
    :D

    ReplyDelete
  2. boleh juga ni gan,
    bisa di coba

    ReplyDelete
  3. ikuti kontes seo rgopoker 2014 dengan total hadiah 32juta rupiah.. untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.kontes-seo-rgopoker.com, terima kasih atas partisipasi anda

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar anda dengan sopan, akan sangat saya hargai komentar yang tidak melewati batasan berikut ini:
1. No SARA
2. No live link/SPAM (Will be removed)