May 20, 2013
DMCA.com

Telkomsel Sponsori Lomba Blog UNEJ

10:27 PM

Event akbar Lomba Blog Unej 2013 merupakan hasil kerjasama antara HIMASIF Universitas Jember dengan Telkomsel. Dengan sponsor yang namanya sudah banyak dikenal banyak orang tentu membuat antusias mahasiswa Unej untuk ikut acara perlombaan ini. Apalagi untuk pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis. Dengan nama Telkomsel dan HIMASIF yang telak banyak melakukan berbagai acara di lingkungan kampus dengan sukses tentunya akan menjadi poin plus tersendiri bagi calon peserta lomba blog UNEJ. Peminat dan peserta lomba ini akan terus bertambah sampai akhir tanggal perlombaan yaitu 20 juni 2013.

Lomba blog Unej 2013 ini tidak segan-segan memberikan hadiah yang besar kepada calon pemenang lomba walaupun pendaftarannya gratis. Lalu darimana hadiah itu datang ? tentu saja dari sponsor yaitu Telkomsel dan juga dari Universitas Jember. Dengan diadakannya lomba blog ini tentunya akan berdampak positif bagi Universitas Jember dan Telkomsel. Mahasiswa Universitas Jember akan mendapat pengetahuan lebih tentang ilmu dunia maya yang bisa dijadikan bekal untuk hal-hal positif misalnya bisnis. Sedangkan Telkomsel akan mendapat kebanggaan dan nama besar karena mensponsori acara yang positif ini. Kemudian Telkomsel comnunity akan menyebar di seluruh Indonesia.


Untuk peserta lomba blog UNEJ tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan ini, selagi masih ada waktu untuk mengolah blog sampai 20 juni mendatang mari berlomba-lomba menjadi nomor satu se-Universitas Jember.


img src: google image

4 comments:

Silahkan berikan komentar anda dengan sopan, akan sangat saya hargai komentar yang tidak melewati batasan berikut ini:
1. No SARA
2. No live link/SPAM (Will be removed)