May 17, 2012
DMCA.com

Mempercantik Tampilan Windows 7 dengan Rainmeter

2:07 PM
Mempercantik Tampilan Windows 7
Mempercantik Tampilan Windows 7 dengan Rainmeter adalah sebagian cara untuk tampilan windows 7 yang bagus dan enak dipandang. Rainmeter yang berupa aplikasi ringan ini membantu kita dalam mempercantik tampilan windows 7 yang kita punya. Terdapat banyak skin yang bagus dan beragam yang bisa kita pilih sesuai dengan keperluan dan selera. Mungkin sobat sudah banyak yang tahu apa saja yang dapat dilakukan oleh rainmeter ini untuk tampilan windows 7 kita. Mempercantik tampilan desktop menjadi lebih menarik dan beda dari yang lain, membuat sortcut menjadi lebih enak dipandang, dan masih banyak lagi. Saya sendiri menggunakan rainmeter ini untuk mempercantik tampilan pada windows 7 saya.

Lalu bagaimana cara mempercantik tampilan windows 7 ini dengan rainmeter? Caranya gampang, seperti aplikasi lain kita hanya perlu menginstalnya dan memasang skin yang dibutuhkan dan disukai. Skinnya bermacam-macam sehingga sangat mendukung kita untuk mempercantik tampilan windows 7 kita. Tetapi ada juga skin yang harus diedit dulu untuk mendapatkan fungsi dan manfaat yang maksimal saat berjalan di windows 7 kita. Iya, skinnya dapat diedit sendiri karena berupa kode-kode yang mudah dipahami yang berhubungan dengan tampilan windows 7 saja. Sehingga tidak akan mempengaruhi yang lain saat kita mempercantik tampilan windows 7 ini.
  • Downloadnya dimana bang?
  • Download Rainmeter disini
  • Download skin rainmeter diman bang?
  • Download skin rainmeter gratis di deviantart.com
Jika sudah di download, sobat bisa langsung instal rainmeternya lalu instal skinnya. Untuk pengeditan skin bisa dicoba-coba sendiri karena tidak sulit.Silahkan trial error supaya lebih puas dengan hasilnya nanti saat tampilan windows 7 sobat benar-benar cantik. Demikian sharing kali ini yang bisa saya berikan tentang Mempercantik Tampilan Windows 7 dengan Rainmeter ini.
Rating: 4.5

7 comments:

  1. Di coba ya bro...
    kunjungi jg
    akatsukiacademy.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. yg gambar itu pake skin yg mana ton?

    ReplyDelete
  3. gan, kalo di laptop ane rainmeternya ke-detect virus ma avira.. ntu gimana gan???? mohon penjelasannya..

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentar anda dengan sopan, akan sangat saya hargai komentar yang tidak melewati batasan berikut ini:
1. No SARA
2. No live link/SPAM (Will be removed)