Aug 28, 2013
DMCA.com

Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak

6:08 AM
Kopi Gaul ?!
Ada yang pernah nyruput kopi gaul? atau jangan-jangan ada yang belum tau siapa kopi tergaul di antara kopi-kopi gaul yang ada?. Sebagai pecinta kopi yang gaul anda harus tau uniknya rasa kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak di Indonesia. Kenapa hanya di Indonesia? ya karena saya belum pernah keluar negeri. Maklum bukan anak gaul.

Ngomong-ngomong soal cita rasa, saya agak heran dengan kopi Good Day ini. Tidak seperti aroma kopi instan pada umumnya, kopi good day ini aromanya unik seperti kopi yang disangrai sehingga menimbulkan sensasi rasa yang khas saat disruput. Selain aroma dan rasanya yang enak, kopi instan & cappuccino Good Day ini juga murah meriah sehingga sangat cocok untuk semua kalangan pecinta kopi di manapun mereka berada.

Aromanya gaul, rasanya juga gaul, namanya gaul juga kalau dipikir-pikir. "Good Day" kalau dalam bahasa Indonesia artinya hari yang baik, kalau menurut filsafat mungkin artinya kopi yang baik untuk mengawali hari dan kopi yang baik untuk menutup hari. Walaupun sedikit ngaco bisa dinalar bahwa kopi ini cocok untuk disajikan di pagi hari sebelum beraktifitas dan pada malam hari untuk menemani begadang menyelesaikan tugas-tugas kuliah misalnya. Kita bisa mendapatkan kopi cappuccino Good Day ini di toko-toko terdekat atau biasanya dijual di warung kopi, tempat ngopi di malam hari.

Untuk varian rasa tentu terdapat banyak pilihan rasa, namanya juga kopi gaul. Berikut pilihannya:
Varian Kopi Good Day

1. The Original
2. Coffeemix
3. Coolin Coffee
4. Chococinno
5. Vanilla Latte
6. Coffee Freeze Mocafrio
7. Mocacinno
8. Carribean Nut
9. Cappuccino
10. Tiramissu Bliss
11. Funtastic Mocacinno

Dari semua produk kopi Good Day di atas, kopi Good Day Tiramissu Bliss dan Funtastic Mocacinno disajikan dalam kemasan botol mini praktis sedangkan yang lainnya adalah sachet. Untuk yang praktis-praktis dan siap saji, kemasan botol bisa dijadikan pilihan sedangkan untuk disajikan panas saya lebih suka yang cappuccino karena sensasi rasanya paling kuat.

Gaulnya kopi Good Day memang beda ya sama cewek gaul, maksudnya kopi lain. Kayaknya sudah mulai ngaco, daripada semakin ga jelas kita sruput dulu  Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak biar tambah ngaco. haha..
Karena hidup banyak rasa, kopi Good Day punya banyak rasa untuk harimu. It's a Good Day.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda dengan sopan, akan sangat saya hargai komentar yang tidak melewati batasan berikut ini:
1. No SARA
2. No live link/SPAM (Will be removed)