Aug 5, 2013
DMCA.com

2 Aplikasi Android Terbaik dan Terpopuler

11:24 AM
Aplikasi Android Terbaik dan Terpopuler untuk homescreen yang bisa membuat tampilan awal gadget android anda tidak membosankan. Aplikasi android terpopuler terus dicari beriringan degan meningkatnya pengguna android di Indonesia. Untuk saat ini aplikasi homeescreen android terbaik ada 2 menurut saya.

Ini dia 2 aplikasi homescreen android terpopuler dari sekian banyak aplikasi android yang terbaik:

1. TSF Shell
TSF Shell Aplikasi Android terpopuler
Aplikasi TSF Shell ini adalah aplikasi homescreen terbaik yang banyak digunakan oleh pengguna android di Indonesia. Wajar saja karena tampilan awal android anda akan sangat atraktif dan elegan serta yang pasti tidak membosankan dengan adanya TSF Shell ini. Kelebihannya yaitu kita pengguna android bisa dengan leluasa untuk mengkustomisasi tampilan homescreen kita dengan merubah folder dan icon menjadi animasi lucu, merubah homescreen panes, dan app drawer. Selain itu bisa juga menampilkan foto yang diinginkan di bagian homescreen.

2. Nova Launcher
Nova Launcher Aplikasi Android terbaik
Aplikasi yang tidak kalah menarik yaitu Nova Launcher, tidak jauh beda dengan TSF Shell yang bisa mempercantik tampilan android kita, aplikasi ini bisa merubah homescreen menjadi keren. Fitur yang disuguhkan yaitu Icon Themes, Scroll Effects, Infinite Scroll, Folder Icons dan yang lainnya. Tetapi ada satu fitur yang paling penting yaitu fitur backup atau restore yang fungsinya untuk membuka kembali aplikasi yang telah ditutup dan melanjutkannya.

Itulah 2 Aplikasi Android yang terbaik untuk tampilan homescreen, semoga bisa jadi info yang bermanfaat. Mungkin lain kali akan saya tulis aplikasi android terpopuler lainnya.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda dengan sopan, akan sangat saya hargai komentar yang tidak melewati batasan berikut ini:
1. No SARA
2. No live link/SPAM (Will be removed)